Ancelotti Tak Butuh Penyelamatan Casillas

Sabtu, 11 April 2015 - 03:35 WIB
Ancelotti Tak Butuh Penyelamatan Casillas
Ancelotti Tak Butuh Penyelamatan Casillas
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi sinyal bakal melakukan perombakan besar-besaran saat menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4) malam nanti WIB. Setelah memastikan tidak akan menurunkan Gareth Bale yang tidak dalam kondisi sempurna, Ancelotti juga memilih mencadangkan Iker Casillas.

Pelatih berpaspor Italia itu sepertinya akan memberikan kesempatan kepada pemain lain. Entah untuk menyimpan kekuatan demi Liga Champions, namun perombakan skuat yang dilakukan Don Carlo juga bukan tanpa risiko. Melakukan perubahan di tengah beberapa penggawa utama terkena akumulasi kartu, tentu sangat riskan.

"Saya tidak berupaya melindungi Iker (Casillas). Ia menegaskan masih ingin bertahan di Madrid dan kami semua menginginkan hal yang sama. Sekarang kami dapat menurunkan skuat terbaik melawan Eibar, kami sangat menghormati mereka," ucap Ancelotti dilansir Espana, Sabtu (11/4/2015).

Meski sempat mengatakan tidak akan menurunkan Bale dan Casillas, namun Ancelotti mengaku belum memastikan siapa saja yang akan mengisi starting line up di depan publik sendiri. "Saya belum memutuskan siapa saja yang akan bermain. Belum ada kesempatan melihat kondisi fisik pemain. Pekan ini kami akan berlatih dan kemudian baru diputuskan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)