Nur Mahmudi jagokan Der Panzer

Sabtu, 23 Juni 2012 - 22:28 WIB
Nur Mahmudi jagokan Der Panzer
Nur Mahmudi jagokan Der Panzer
A A A
Sindonews.com - Gempita euforia perhelatan piala Eropa 2012 membuat seluruh masyarakat di tanah air ikut menyambut dengan suka cita. Prediksi juara pun sudah semakin mengerucut ke beberapa negara favorit memasuki masa semi final mendatang.

Melihat permainan tim nasional Jerman, membuat Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail juga angkat bicara. Permainan cantik Philiph Lahm dan kawan - kawan membuat Nur Mahmudi berdecak kagum.

"Jerman menjadi tim yang unggul dengan lolos penyisihan nilai sempurna, dan tidak pernah kalah, bertarung dengan Yunani juga sangat baik," ujarnya, di Depok Jawa Barat Sabtu (23/06/12).

Karena itu, ia memprediksi Jerman calon juara terkuat dibanding tim lainnya. "Kayaknya sih kemungkinan besar memang Jerman yang juara," terangnya sambil tertawa.

Saat ditanya prediksi pertandingan antara juara bertahan tim Matador Spanyol melawan tim ayam jantan Prancis, Nur Mahmudi memprediksi pertandingan tersebut akan dimenangkan Prancis. Ia memprediksi skor kemenangan untuk Prancis 3-2 melawan juara bertahan.

"Saya berani prediksi 3-2 buat Prancis, ingin beda sendiri, pasti bursa taruhan lebih mengunggulkan Spanyol, tapi saya yakinnya Prancis yang menang," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1724 seconds (0.1#10.140)