Casillas: Sekali Madrid Tergelincir, Barca Juara

Sabtu, 11 April 2015 - 20:16 WIB
Casillas: Sekali Madrid...
Casillas: Sekali Madrid Tergelincir, Barca Juara
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid mengingatkan rekan setimnya agar waspada menghadapi lawan di delapan laga sisa La Liga Spanyol. Sekali saja Los Blancos menelan kekalahan, jangan harap trofi La liga akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Madrid mengemas 70 angka, dan Barcelona 74 poin. Madrid akan menjamu Eibar pada jornada 31 di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4/2015) pukul 21.00 WIB, sementara Barcelona dijamu Sevilla, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (12/4/2015) pukul 01.00 WIB.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa, karena sekali saja tergelincir, akan melempar kami keluar dari perburuan gelar," kata Casillas. "Kami harus memberi tekanan pada Barcelona, seraya menunggu mereka membuat kesalahan."

Setelah melawan Eibar, tujuh lawan yang akan dihadapi Madrid di La Liga adalah Malaga (kandang), Celta Vigo (tandang), Almeria (k), Sevilla (t), Valencia (k), Espanyol (t), dan Getafe (k). Sedangkan Barcelona, seusai melawan Sevilla akan menjamu Valencia (k), Espanyol (t), Getafe (k), Cordoba (t), Real Sociedad (k), Atletico Madrid (t), dan Deportivo la Coruna (k).

Soal posisinya yang kemungkinan dirotasi saat melawan Eibar, Casillas menyatakan pelatih yang membuat keputusan untuk melakukan itu. Dia tidak keberatan jika KEylor Navas yang akan diturunkan melawan Eibar. "Pelatih yang membuat keputusan atas nama tim," katanya kepada Canal+. "Kami semua menerima apa yang Carlo Ancelotti putuskan. Yang terpenting adalah kami menang, dan Barcelona tidak."

"Tidak menurunkan saya bukan sebuat proteksi, kami sudah bicara banyak tentang hal ini. Ini adalah debat yang lebih sehat di luar klub dari pada di dalam. Apa yang orang harus lakukan adalah mendorong pemain untuk memenangkan setiap pertandingan. "

"Saya senang dengan penampilan saya," Casillas melanjutkan. "Yang penting kami bertahan tanpa kebobolan, itu yang terbaik dari kami."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)