AS Monaco Punya Peluang Jegal Langkah Juventus

Senin, 13 April 2015 - 17:56 WIB
AS Monaco Punya Peluang Jegal Langkah Juventus
AS Monaco Punya Peluang Jegal Langkah Juventus
A A A
TURIN - Meskipun diatas kertas Juventus sangat diunggulkan, namun Patrice Evra tampaknya tak ingin sedikitpun meremehkan AS Monaco yang akan menjadi lawannya di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Menurut Evra, meskipun bukan berlabel klub raksasa, namun AS Monaco adalah tim yang memiliki kans besar untuk menyulitkan langkah Juventus ke semifinal

Keyakinan Evra tentunya tak terlepas dari sejarahnya yang pernah memperkuat AS Monaco di era 2002-2006. Di masa Itu, dirinya juga turut membantu AS Monaco menembus babak final Liga Champions Eropa setelah terlebih dahulu menumbangkan Real Madrid dan Chelsea yang kala itu digadang-gadang sebagai calon juara.

''Kami akan memulai laga ini sebagai tim yang diunggulkan, tapi seperti biasanya, laga akan dimulai dengan skor 0-0. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami karena saya pernah berada di sana dan dulu kami pernah menyulitkan tim seperti Real Madrid dan Chelsea,'' jelas Evra.

''Saat menghadapi Real, kami tumbang dengan skor 4-2 di leg pertama. Tapi kemudian Monaco bangkit dan kami berhasil menumbangkan Real dengan skor 3-1,'' sambungnya.

AS Monaco sendiri berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2014/2015 setelah menumbangkan Arsenal dengan agregat 3-3. Setelah berhasil menang telak 1-3 di leg pertama, AS Monaco sebenarnya harus tumbang di tangan Arsenal pada laga berikutnya. Namun keunggulan jumlah gol tandang membuat mereka lebih layak untuk bisa lolos ke babak perempat final.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)