Benitez Angkat Topi Kualitas Wolfsburg

Kamis, 16 April 2015 - 06:44 WIB
Benitez Angkat Topi Kualitas Wolfsburg
Benitez Angkat Topi Kualitas Wolfsburg
A A A
WOLFSBURG - Pelatih Napoli Rafael Benitez mengakui Wolfsburg lawan sulit yang akan dia hadapi pada leg pertama perempat final Liga Europa di Volkswagen Arena, Kamis (16/4/2015) atau Jumat (17/4/2015) dini hari WIB. Bahkan, Napoli pernah mencoba membeli tiga pemain Wolfsburg karena ada sejumlah pemain bagus di sana.

"Wolfsburg adalah tim kuat dengan potensi yang sangat besar, jadi kami akan memberikan 100% di laga yang sulit ini," kata Benitez saat konferensi pers.

"Memang benar kami memantau Luiz Gustavo, Ivan Perisic, dan Andre Schuerrle untuk waktu yang lama, tapi itu menjadi tidak mungkin untuk memboyong mereka."

Ini merupakan kontak pertama Benitez dengan media sejak Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membatasi fasilitas hotel dan kebebasan pemain. De Laurentiis menyebut Kota Napoli penuh gangguan dan ini momentum waktu untuk konsentrasi maksimum untuk menghadapi Liga Europa.

Aturan itu diberlakukan setelah Napoli tersingkir di Coppa Italia, meski setelah itu menang 3-0 atas Fiorentina di laga Seri A. "Saya menghormati keputusan Presiden. Saya memiliki tanggung jawab atas tim ini yang ingin menang dan memberikan mimpi kepada para penggemar."

"Pertandingan terakhir tidak mengubah pendekatan kami untuk melawan tim lain. Kami melakukannya dengan baik saat melawan Fiorentina, tapi kami telah bermain lebih baik melawan Roma dan Lazio meski saat itu kalah."

"Sepak bola adalah seperti ini, jadi ketika Anda membuat sebagian besar peluang, itu tidak selalu diterjemahkan menjadi kemenangan. Tes fisik menunjukkan tim ini dalam kondisi yang baik, jadi kami berharap dapat melakukan lebih baik melawan Wolfsburg."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1048 seconds (0.1#10.140)