Benitez Sadar, Wolfsburg Akan Membuat Napoli Kesulitan

Kamis, 16 April 2015 - 16:42 WIB
Benitez Sadar, Wolfsburg...
Benitez Sadar, Wolfsburg Akan Membuat Napoli Kesulitan
A A A
WOLFSBURG - Pelatih Napoli, Rafael Benitez tampaknya sadar benar kalau kualitas pemain yang dimiliki Wolfsburg saat ini akan membuat timnya kesulitan untuk bisa membawa pulang tiga angka. Untuk itu Benitez berharap pemainnya bisa tampil maksimal untuk memuluskan langkah mereka memetik tiga angka di leg pertama babak perempat final Liga Europa.

''Banyak pemain Wolfsburg yang bisa menyulitkan tim kami. Akan menjadi ujian berat bagi kami untuk menghadapi pemain-pemain ini selama 90 menit,'' jelas Benitez.

''Kami harus bisa bermain dengan kualitas terbaik kami untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Kami sadar akan ada ujian berat yang menanti kami,'' sambungnya.

Kekhawatiran Benitez memang bukanya tanpa alasan, pasalnya dari 26 pertandingan terakhir yang dilakoni Wolfsburg di semua kompetisi, tim besutan Dieter Hecking ini hanya menelan sekali kekalahan dan lima hasil seri. Hal ini jelas menunjukan bagaimana tim asal Jerman akan menyulitkan langkah Napoli di babak perempat final Liga Europa 2014/2015.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)