Gol Cepat Suarez Bawa Barcelona Unggul

Sabtu, 18 April 2015 - 22:04 WIB
Gol Cepat Suarez Bawa...
Gol Cepat Suarez Bawa Barcelona Unggul
A A A
BARCELONA - Luis Suarez kembali menunjukkan kapabilitasnya sebagai striker top dunia. Mantan penyerang Liverpool itu membawa Barcelona unggul 1-0 atas Valencia pada babak pertama laga La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (18/4/2015). Penampilan gemilang kiper Claudio Bravo juga menelematkan kemenangan Barcelona.

Suarez mencetak gol saat laga berjalan di menit pertama. Gol tercipta lewat kerja sama Sergio Busquets yang melepaskan umpan kepada Lionel Messi. Winger Argentina itu kemudian membawa bola ke depan sebelum memberi umpan matang kepada Suarez. Dengan tembakan perlahan Suarez menjebol gawang Diego Alves di detik ke-55.

Tertinggal satu gol, Valencia coba menekan. Peluang didapat pasukan Nuno Espirito Santo pada menit ke-10. El Che mendapat peluang penalti setelah Gerard Pique menjatuhkan striker Rodrigo, dan wasit Jose Luis Gonzalez tak ragu-ragu menunjuk titik putih.

Namun, Dani Parejo yang menjadi algojo gagal menuntaskan menjadi gol. Sepakannya terbaca oleh kiper Claudio Bravo ke sebelah kanan gawang. Peluang Valencia juga tercipta menit ke-15, namun sepakan Paco Alcacer menghantam tiang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)