Jennings Siap Ciptakan Sejarah

Kamis, 23 April 2015 - 15:00 WIB
Jennings Siap Ciptakan Sejarah
Jennings Siap Ciptakan Sejarah
A A A
NEW YORK - Bryant Jennings tidak gentar saat menerima tantangan Wladimir Klitschko. Meski yang dihadapinya petinju dengan segudang pengalaman, Jennings tetap yakin bisa memenangkan duel di Medison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 25 April 2015 nanti.

"Sejarah baru akan muncul pada 25 April dan saya lah yang akan membuatnya. Salah satu dari kami harus kalah. Tapi itu tidak akan terjadi pada saya," tegas Jennings yang dilansir Boxing Talk.

"Saya memang masih muda. Tapi saya unggul soal kecepatan. Faktor itu menjadi modal bagus. Saya yakin bisa mengalahkannya," sambung petinju 30 tahun tersebut.

Jelang bertarung melawan Klitschko, Jennings punya catatan positif. Dalam 19 pertarungan ia tidak pernah menderita kekalahan.

Rekor itulah yang ingin dirusak Klitschko. Petinju kebangsaan Ukraina tersebut yakin bisa menumbangkan Jennings hanya dalam beberapa ronde. (Baca juga: Mimpi Klitschko Rusak Rekor Jennings)

"Saya sangat bersemangat dengan duel ini. Tujuh tahun istirahat dan kembali ke Amerika Serikat adalah sesuatu yang Fantastis. Saya pasti memenangkan duel nanti," ucapnya percaya diri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)
pixels