Wolfsburg Beri Respon, Napoli Kewalahan

Jum'at, 24 April 2015 - 03:22 WIB
Wolfsburg Beri Respon, Napoli Kewalahan
Wolfsburg Beri Respon, Napoli Kewalahan
A A A
NAPOLI - Wolfsburg yang tertinggal agregat 1-4 dari pertemuan pertama langsung tancap gas untuk membuat tuan rumah, Napoli kerepotan di babak pertama leg kedua perempat final Liga Europa di San Paulo, Jumat (24/4) dini hari WIB. Meski mendominasi jalannya pertandingan, namun Wolfsburg sejauh ini belum bisa mencetak skor hingga babak pertama usai.

Laga baru berjalan dua menit, namun penjaga gawang Napoli, Andujar sudah harus bekerja keras menghalau serangan tim tamu. Penyelamatan gemilang diperlihatkan Andujar, saat menghalau peluang emas yang didapatkan Perisic. Napoli sejauh ini bisa tenang karena gawangnya masih aman.

Pertarungan di lini tengah terjadi makin sengit dan membuat Napoli kian tersudut. Wolfsburg yang tidak ingin kembali dipermalukan, memberikan perlawanan sengit. Sementara Napoli sempat mencuri satu peluang lewat aksi Higuain dimenit-menit akhir jelang turun minum.

Penyerang asal Argentina itu mencoba melepaskan tendangan, tapi bola masih menyamping di sisi Benaglio. Tak lama berselang laga babak pertama Napoli kontra Wolfsburg masih sama kuat dengan belum adanya gol yang tercipta sejauh ini.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Mesto, Britos, Albiol, Ghoulam; David Lopez, Inler; Jose Callejon, Hamsik, Mertens; Higuain.
Cadangan: Rafael, Henrique, Jorginho, Gargano, Insigne, Zapata, Gabbiadini.

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Trasch, Klose, Naldo, Rodriguez; Luiz Gustavo, Guilavogui; Caligiuri, Arnold, Perisic; Bendtner.
Cadangan: Schafer, Dost, Seguin, Grun, Jung, Knoche, Ochs.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)