Jennings Senang Jadi Underdog

Minggu, 26 April 2015 - 06:00 WIB
Jennings Senang Jadi Underdog
Jennings Senang Jadi Underdog
A A A
NEW YORK - Bryant Jennings sadar betul dirinya takkan jadi unggulan saat bertarung melawan Wladimir Klitschko, Minggu (26/4/2015) nanti. Petinju asal Amerika Serikat itu justru senang dengan status underdog yang disematkan pada dirinya.

Jennings bakal berduel dengan Klitschko di Madison Square Garden, New York untuk memperebutkan gelar WBA Super, IBF, WBO dan IBO. Meski belum terkalahkan, petinju berusia 30 tahun itu masih diragukan banyak pihak bisa menaklukkan adik kandung Vitali Klitschko dalam duel tersebut.

"Saya tidak peduli tentang hal itu. Saya selalu ingin menjadi underdog," tegasnya dilansir Boxing Scene.

Dukungan pada Dr. Steelhammer, julukan Klitschko, tak lain karena ia sedang bertekad mempertahankan gelar miliknya yang ke-18. Jennings sendiri meski tidak begitu diunggulkan ia tetap percaya diri meladeni tantangan petinju asal Ukraina itu.

"Dia sudah mempertahankan gelar dalam waktu yang lama. Banyak juga petinju yang mempertahankan gelar dalam waktu yang lama. Saya tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Sekarang adalah waktu untuk saya dan waktu untuk dia sudah berakhir," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)