Sebelum Bertarung, Jennings Terima Saran dari Lennox Lewis

Minggu, 26 April 2015 - 08:30 WIB
Sebelum Bertarung, Jennings Terima Saran dari Lennox Lewis
Sebelum Bertarung, Jennings Terima Saran dari Lennox Lewis
A A A
NEW YORK - Mantan juara tinju kelas berat, Lennox Lewis memberikan dukungannya pada Bryant Jennings saat bertarung dengan Wladimir Klitschko, Minggu (26/4/2015). Petinju yang mengalahkan Vitali Klitschko, kakak kandung Wladimir di pertarungan terakhirnya, mengungkapkan kalau ia sudah memberikan tips agar Jennings bisa menang di Madison Square Garde, New York, nanti.

"Saya sudah mengalahkan Klitschko. Jennings hanya mencari tahu beberapa hal dan saya menunjukkan beberapa hal tersebut. Dia teman yang baik dan saya berada di sini untuk mendukung dia," ungkap mantan petinju yang dijuluki The Lion tersebut dilansir Skysports.

Jennings berkesempatan merebut gelar WBA Super, IBF, WBO dan IBO milik Klitschko. Seperti halnya Lewis ketika mengalahkan Vitali pada 2003 lalu, duel ini bakal jadi pembuktian petinju Amerika versus Ukraina.

Lewis menambahkan, dirinya punya keyakinan Jennings bisa memenangkan duel melawan Wladimir. Dinilai lebih muda dan bersemangat, Lewis yakin juniornya bakal mendapatkan pengalaman berharga dari duel nanti.

"Dia akan melakukannya dengan baik. Dia sosok pria yang lebih muda. Dia hanya perlu memukul Klitschko saat berada di sana," ucapnya.

"Bryant punya usia muda, kelincahan serta kecepatan. Satu-satunya hal yang ia tidak miliki adalah pengalaman dan hal itu akan datang setelah banyak melakukan pertarungan," pungkasnya.

Lewis akan menyaksikan duel itu secara langsung di New York. Uniknya, Vitali juga akan menyaksikan sang adik berduel setelah mengambil cuti sejenak dari pekerjaannya sebagai walikota Kiev, Ibukota Ukraina.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)