Inilah Sosok Malaikat Pembakar Gairah Klitschko

Minggu, 26 April 2015 - 14:43 WIB
Inilah Sosok Malaikat Pembakar Gairah Klitschko
Inilah Sosok Malaikat Pembakar Gairah Klitschko
A A A
NEW YORK - Di antara ribuan penonton yang memadati Madison Square Garden, Minggu (24/4/2015) ada satu sosok wanita cantik yang mencuri perhatian. Wanita berambut pirang bak malaikat yang memberi semangat bagi Wladimir Klitschko saat mengalahkan Bryant Jennings di laga perebutan sabuk juara tinju kelas berat.

Wanita itu bernama Leslie Panettiere. Seorang aktris sekaligus penyanyi Amerika yeng terkenal sebagai sebagai pemandu sorak Claire Bennet di serial televisi NBC Heroes. Panettiere adalah pendukung setia Panettiere diantara kerumunan yang meneriaki "USA! USA!" untuk membakar semangat Jennings.

Meski di sekitarnya penonton mendukung Jennings, Panettiere tidak surut meneriakan semangat bagi Klitschko. Bahkan, di ronde ke-12, ketika Klitschko berhasil mengunci sabuk juara dari incaran Jennings, wanita berparas menawan itu bangkit dari duduknya untuk meluapkan emosi.

Panettiere dan Klitschko telah menjalin hubungan sejak 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, tidak jelas apakah keduanya masih tinggal bersama, mengingat pasangan itu pernah menyatakan putus di awal tahun 2015.

Panettiere bukan satu-satunya insan film di Amerika Serikat yang menonton langsung pertandingan Klitschko kontra Jennings. Kamera juga menangkap basah Bruce Willis, aktor Hollywood yang membintangi "Armagedon" tengah asik menikmati pertandingan. (Baca juga : Tamu Istimewa di Hari Bersejarah Klitschko)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)