Target Marcelo Buat Barca Tak Tenang

Senin, 27 April 2015 - 23:23 WIB
Target Marcelo Buat Barca Tak Tenang
Target Marcelo Buat Barca Tak Tenang
A A A
MADRID - Bek kiri Real Madrid, Marcelo langsung memasang target berikutnya usai membantu timnya meraih kemenangan 4-2 dalam lawatan ke kandang Celta Vigo, dini hari tadi WIB. Pemain bertahan asal Brazil itu mendesak timnya untuk menyapu bersih kemenangan dari sisa lima laga menuju akhir Liga Spanyol, demi membuat Barcelona tertekan hingga akhir musim 2014-2015.

"Kami punya tujuan jelas yakni memainkan setiap pertandingan seolah-olah laga final. Kami punya cukup tenaga hingga akhir serta kondisi tim sangat bagus, begitu juga dengan kondisi fisik para pemain. Antara pemain dan pelatih saling percaya, sehingga kami akan terus berjuang hingga akhir," jelas Marcelo, Senin (27/4/2015).

Madrid baru saja menekuk tuan rumah Celta Vigo dengan usaha keras hingga akhirnya memetik kemenangan berkat aksi Javier Hernandez yang menyumbang dua gol dan masing-masing dipersembahkan Kroos, serta Rodríguez dengan skor akhir 4-2. Namun hasil itu tidak mengubah posisi Catalan yang masih nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barca masih unggul dua poin dari rival abadi mereka Real Madrid yang terus menguntit diperingkat kedua. "Meskipun kami tidak tahu apakah Barcelona bakal tergelincir, namun tim ini akan terus mencoba memenangkan semua pertandingan," sambungnya.

Sementara terkait dengan pernyataan bos Madrid, Carlo Ancelotti yang mengatakan jauh lebih mudah memenangkan Liga Champions dibanding Liga Spanyol, Marcelo setuju dengan hal itu. "Bos tetaplah bos, maka saya setuju dengannya. Tidak ada klub favorit di Liga Champions, siapapun lawannya sama sulitnya. Pertama-tama kali harus melewati babak semifinal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0985 seconds (0.1#10.140)
pixels