Enrique Anggap Getafe Tim Berbahaya

Selasa, 28 April 2015 - 02:04 WIB
Enrique Anggap Getafe...
Enrique Anggap Getafe Tim Berbahaya
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menganggap Getafe adalah tim berbahaya yang tidak bisa dianggap remeh, karena itu ia memperingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dalam lanjutan Liga Spanyol, tengah pekan ini. Kemampuan Getafe kala menahan imbang La Blaugrana 2-2 di Camp Nou pada Mei tahun lalu masih membekas.

Sementara itu skuat besutan Enrique juga gagal mencuri kemenangan pada pertemuan pertama musim ini kala menyambangi kandang Getafe yang berakhir imbang tanpa gol. Meski gagal menang dalam dua laga terakhir, tapi dari cacatan pertemuan kedua tim, Barca masih superior dengan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Barca yang tengah mengincar tiga poin sempurna untuk menjauh dari kejaran Real Madrid diperingkat kedua, dipastikan bakal tampil menyerang. Namun Enrique memperingatkan timnya untuk tidak ceroboh pada laga nanti, meski mereka bermain selaku tuan rumah.

"Mereka (Getafe) adalah sebuah tim berbahaya, pertahanan mereka sangat bagus serta punya intensitas tinggi saat menyerang. Meski kehilangan beberapa pemain, tapi mereka masih aman dari zona degradasi dan saya yakin mereka bakal menimbulkan masalah untuk kami," terang Enrique, Selasa (28/4/2015).

Kemenangan bagi Barcelona bakal membuat mereka memperlebar selisih menjadi lima poin dari Real Madrid yang akan menghadapi Almeria, tengah pekan. Patut ditunggu siapakah yang bakal keluar sebagai juara Liga Spanyol ini, yang sepertinya bakal ditentukan hingga akhir musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6975 seconds (0.1#10.140)