Ancelotti Yakin Sapu Bersih Sisa Laga

Kamis, 30 April 2015 - 09:30 WIB
Ancelotti Yakin Sapu...
Ancelotti Yakin Sapu Bersih Sisa Laga
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku yakin kalau timnya bakal mampu memenangkan empat pertandingan terakhir di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Madrid baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Almeria, Kamis (30/4/2015) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal positif bagi skuat Los Blancos untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Sevilla. Selain itu kemenangan ini juga berharga bagi Madrid yang akan berhadapan dengan Juventus di Semifinal Liga Champions Eropa pekan depan. (Baca juga: Rodriguez Bawa Madrid Tempel Posisi Barcelona)

“Saya yakin kami bisa memenangi pertandingan tersisa.Kini kami berada di bagian sangat penting musim ini dan setiap pertandingan sangat penting. Saya bakal menurunkan tim terbaik untuk mengalahkan Sevilla meskipun faktanya setelah itu kami akan melawan Juventus di semifinal Liga Champions. Kami harus siap menjalani semua jadwal ketat itu,” ujar Ancelotti, dilansir Sportsmole.

Meski mengaku bakal memenangi sisa laga terakhir, namun Ancelotti tak yakin timnya bakal mampu menjegal Barcelona untuk memenangkan trofi musim ini. Menurut sang pelatih, rivalnya tersebut telah sukses mengemas sejumlah kemenangan dan mustahil bakal terpeleset."Kami tidak yakin Barca bakal kelihangan poin, mereka bermain sangat baik"tandasnya.

Madrid saat ini berada diperingkat dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 82 poin. Skuat besutan Ancelotti kini tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)