Casillas Memilih Lupakan Barcelona

Kamis, 30 April 2015 - 21:38 WIB
Casillas Memilih Lupakan...
Casillas Memilih Lupakan Barcelona
A A A
MADRID - Senada dengan pernyataan bos Real Madrid, Carlo Ancelotti yang menyebut memenangkan Liga Champions lebih mudah dibanding Liga Spanyol, penjaga gawang veteran asal Spanyol, Iker Casillas juga mengatakan hal serupa. Menurutnya menjegal Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan defisit dua poin akan sangat sulit, apalagi jadwal domestik sepertinya tidak memihak skuat besutan Carlo Ancelotti.

"Dalah satu cara, saya rasa Liga Champions jauh lebih mudah. Di Liga Spanyol, kami harus mengalahkan Sevilla dan kemudian melihat apa yang terjadi saat Barcelona menghadapi Cordoba. Saya pikir mereka tidak akan kalah di depan pendukung tuan rumah, jadi kita lihat apa yang terjadi nanti. Sementara itu di Liga Champions, semua tim punya peluang yang sama," jelas Casillas dilansir Marca, Kamis (30/2/2015).

Casillas menambahkan peluang Madrid lebih besar di Liga Champions, dibandingkan Liga Spanyol. Meski belum pernah ada tim yang secara beruntun menyabet gelar juara Liga Champions, El Real yang datang sebagai juara bertahan bakal coba mematahkan sejarah tersebut. Sementara itu Madrid lebih dulu harus melawat ke kandang Sevilla, dalam upaya meraih gelar Liga Spanyol.

"Mereka (Sevilla) adalah tim yang sulit dikalahkan, bila bermain di kandang sepanjang musim. Mereka sedang bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions serta di babak semifinal Liga Europa, sehingga saya rasa ini akan jadi pertarungan sengit. Saya harap kami dapat mendapatkan poin, karena gelar juara ditentukan oleh kami sendiri. Tujuan kami adalah memberikan tekanan bagi Barca hingga akhir musim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)