Khedira: Jerman sulit ditaklukan

Minggu, 24 Juni 2012 - 00:20 WIB
Khedira: Jerman sulit ditaklukan
Khedira: Jerman sulit ditaklukan
A A A
Sindonews.com - Gelandang jangkar timnas Jerman, Sami Khedira mengatakan Der Panzer bisa mengalahkan tim kuat manapun di kancah Piala Eropa 2012. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, skuad Jerman memiliki potensi luar biasa untuk bisa membawa Jerman menjadi kampiun.

Diketahui, Jerman tampil memukau saat menyingkirkan Yunani di babak delapan besar dengan skor telak 4-2. Gol Jerman dicetak oleh Phillip Lahm, Sami Khedira, Miroslav Klose, dan Marco reus. Sedangkan dua balasan gol Yunani dicetak Giorgios Samaras menit dan Dimitris Sampingidis.

“Pada akhirnya kami pantas memenagkan laga tersebut. Kami memberikan jawaban yang tepat. Kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir itu adalah kinerja yang baik,”ujar Khedira dikutip Sportmole, Minggu (24/6/2012).

“Kami akan melihat siapa calon lawan kami nanti (Italia atau Inggris). Jika kami dapat meningkatkan potensi kami, sulit bagi tim manapun mengalahkan kami,”tegasnya.
Italia dan Inggris dijadwalkan baru akan bertarung memperebutkan tike ke babk semifinal, pada Senin 25 Juni 2012, di Stadion Arena Kiev, dini hari WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)