Torres 'Lahir Kembali' Jadi Solusi Atletico

Sabtu, 02 Mei 2015 - 03:49 WIB
Torres Lahir Kembali...
Torres 'Lahir Kembali' Jadi Solusi Atletico
A A A
MADRID - Menghadapi tim penuh motivasi seperti Athletic Bilbao membuat kubu tuan rumah, Atletico Madrid membutuhkan solusi tepat untuk mendapatkan poin sempurna demi mengamankan tempat otomatis ke Liga Champions, malam nanti WIB. Fernando Torres yang baru saja jadi penentu kemenangan disaat lini depan Los Rojiblancos -julukan Atletico- mandul bisa menjadi solusi mengamankan poin sempurna.

Bos Atletico, Diego Simeone menilai Torres seperti terlahir kembali, sejak kedatangannya dari AC Milan pada Desember, tahun lalu. Torres yang pernah menjadi andalan Atletico pada periode 2001-2007, kembali lagi ke Vicente Calderon -kandang Atletico- dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti sebagai bagian dari kesepakatan hijrahnya Alessio Cerci ke San Siro.

Meski Torres hanya mengemas lima gol dari 23 penampilan sepanjang musim ini di semua kompetisi, tapi Simoene mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan penyerang asal Spanyol itu. "Dia (Torres) adalah bagian penting dalam kemenangan 3-0 lawan Elche, meski ia tidak mencetak gol," terang El Cholo, Sabtu (2/5/2015).

"Dia selalu tampil kompetitif, seperti yang ia perlihatkan saat mencetak gol kemenangan lawan Villarreal. Itulah yang kami butuhkan dari dia, gol, penempatan posisi, kerja keras dan kecepatan. Ia sangat penting buat tim dan telah menunjukkan performa yang diharapkan tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)