Preview Atletico Madrid v Athletic Bilbao: Hadangan Kuda Hitam

Sabtu, 02 Mei 2015 - 07:08 WIB
Preview Atletico Madrid v Athletic Bilbao: Hadangan Kuda Hitam
Preview Atletico Madrid v Athletic Bilbao: Hadangan Kuda Hitam
A A A
MADRID - Atletico Madrid bakal dihadang tim kuda hitam, Athletic Bilbao dalam upaya mengamankan tempat ke Liga Champions dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (3/5) malam nanti WIB. Tambahan tiga poin akan membuat skuat besutan Diego Simeone mengamankan tempat otomatis ke Liga Champions, dengan catatan Valencia kalah.

Meski begitu kemenangan menjadi keharusan, karena dengan begitu Atletico hanya membutuhkan hasil imbang pada laga selanjutnya. Menghadapi tim kuat seperti Bilbao bakal membuat Atletico harus bekerja ekstra keras, meski bermain di depan publik sendiri. Melihat hasil sebelumnya dimana Los Rojiblancos dipaksa susah payah mengalahkan Villarreal, Atletico sepertinya tidak akan mendpatkan laga mudah.

Fernando Torres yang mencetak gol semata wayang lawan Villarreal bisa jadi jalan keluar buat publik tuan rumah, bila lini depan tidak kunjung menciptakan gol. Performa Bilbao musim ini cukup impresif, dengan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol. Bilbao bahkan berhasil menembus babak final Copa del Rey.

Namun peluang Bilbao menjadi juara sangat kecil, mengingat Barcelona menjadi lawan mereka dipartai puncak akhir Mei mendatang. Karena itu demi mendapatkan tiket ke Liga Europa, Bilbao bakal tampil ngotot demi mengangkat posisi mereka naik satu peringkat. Tapi sayang rekor pertemuan dengan Atletico tidak memihak tim tamu, dimana Bilbao selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Meski begitu torehan tujuh poin dari tiga laga terakhir bisa dijadikan senjata kepercayaan diri Los Leones, untuk setidaknya pulang dengan sebiji poin dari Vicente Calderon. Sementara kubu tuan rumah punya motivasi tambahan dengan dukungan publik tuan rumah. Patut ditunggu apakah Atletico dapat mengamankan posisi mereka di tiga besar klasemen hingga akhir musim.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Miranda, Godin, Gamez, Turan, Suarez, Tiago, Koke, Griezmann, Mandzukic.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Marcos, Laporte, Etxeita, Balenziaga, Jose, Rico, Susaeta, Benat, Williams, Aduriz
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2270 seconds (0.1#10.140)
pixels