Ronaldo Punya Kepala Paling Berbahaya di La Liga

Minggu, 03 Mei 2015 - 03:48 WIB
Ronaldo Punya Kepala...
Ronaldo Punya Kepala Paling Berbahaya di La Liga
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo berhasil membukukan dirinya sebagai pemain dengan kepala paling mematikan di La Liga Spanyol musim 2014/2015. Dengan 10 gol yang dicetak menggunakan kepalanya, Ronaldo seakan berusaha untuk membuktikan kalau gelar pemain terbaik dunia 2014 memang pantas untuk di hadiahkan kepadanya.

Tidak hanya itu, Ronaldo hingga saat ini juga masih mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. Dengan koleksi 42 gol, Ronaldo kini kembali memaksa Messi untuk kembali menduduki posisi kedua.

Padahal sebelumnya Lionel Messi berhasil melampaui jumlah gol Ronaldo saat dirinya mencetak dua gol ke gawang Cordoba. Dengan tambahan gol tersebut, Messi berhasil mencatatkan total 40 gol dan Ronaldo hanya barhasil mengumpulkan 39 gol.

Namun seakan tidak terima dengan catatan yang berhasil dibukukan Messi, Ronaldo kemudian langsung kembali melampaui sang pemain asal Argentina. Saat berhadapan dengan Sevilla di hari yang sama, Ronaldo yang tidak bisa mencetak gol di laga sebelumnya justru bermain menggila dan berhasil mencetak tiga gol yang langsung membuatnya kembali menduduki puncak pencetak gol terbanyak sementara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)