Laga Imbang Atletico Menyisakan Kontroversi

Senin, 04 Mei 2015 - 14:47 WIB
Laga Imbang Atletico Menyisakan Kontroversi
Laga Imbang Atletico Menyisakan Kontroversi
A A A
MADRID - Kegagalan Atletico Madrid meraih poin sempurna saat menjamu tamunya Athletic Bilbao di Vicente Calderon dalam laga lanjutan Liga Spanyol menyisakan kontroversi. Tuan rumah yang ditahan imbang tanpa gol membuat performa wasit menjadi sorotan, lantaran dua gol bersih Atletico dianulir pemimpin pertandingan karena dianggap offside.

Atletico Madrid pantas kesal dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Athletic Bilbao, mengingat sang juara bertahan tengah berjuang mengamankan jatah ke Liga Champions musim depan. Skuat asuhan Diego Simeone berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang tim tamu, yang mengakhiri laga dengan sepuluh pemain, namun wasit menganulir semua gol dengan dua di antaranya tampak sah.

Setelah laga, Simeone menolak menyalahkan kinerja wasit atas hasil negatif yang didapatkan Los Rojiblancos -julukan Atletico-. "Saya cukup tenang karena tim masih bersaing, kinerja wasit tidak mempengaruhi hasil yang kami dapatkan," jelas juru taktik asal Argentina itu, Senin (4/5/2015).

"Di babak pertama, kami minim menciptakan peluang ada 20 menit awal. Kemudian pertandingan berjalan sama kuat untuk kedua tim. Diparuh kedua kami bermain baik dengan keberanian dan seharusnya mampu memenangkan pertandingan, tapi ternyata berakhir imbang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)