Kami Akan Bangkit

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:36 WIB
Kami Akan Bangkit
Kami Akan Bangkit
A A A
Trofi Liga Primer telah resmi lepas dari genggaman Manchester City (Man City). Kini, target realistis The Citizens adalah menjadi runner-up di klasemen akhir 2014/2015. Joe Hart mengatakan, lepasnya gelar tidak perlu disesali.

Palang pintu tim nasional Inggris itu bahkan mengaku bangga dengan performa teman-temannya sepanjang musim. Sosok berusia 28 tahun itu berjanji akan bangkit musim depan. Hart meyakini Man City akan kembali menjadi tim terbaik di tanah Inggris dan Eropa pada musim kompetisi 2015/2016. Berikut petikan wawancara Hart tentang Man City, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Sejauh ini Man City terus menunjukkan permainan bagus, termasuk saat menundukkan Tottenham Hotspur, Minggu (3/5). Komentar Anda?

Itu (kemenangan atas Spurs ) sangat memuaskan. Performa kami sangat bagus. Itu menunjukkan kualitas Man City sebenarnya.

Selain gol-gol Sergio Aguero, faktor apa lagi yang menjadi kunci permainan bagus Man City akhir-akhir ini?


Tentu saja kami memiliki Aguero, yang selalu bermain cemerlang di lini depan. Dia akan selalu memberi kami gol. Namun, jangan lupa, lini belakang kami juga tampil solid. Kuncinya adalah gabungan antara pemain belakang, tengah, dan depan yang tampil bagus dan konsisten.

Anda juga tampil gemilang. Saat melawan Tottenham, misalnya, Anda beberapa kali melakukan penyelamatan...


Saya sangat bangga ketika bisa menggagalkan peluang pemain muda masa depan Inggris seperti Harry (Kane). Saya dan Martin (Demichelis) membuatnya sedikit gelisah. Beruntung saya berhasil menggagalkan usahanya. Selain itu, keberadaan Fernando dan satu pemain lainnya di belakang membuat saya lebih santai. Saya hanya perlu menebak ke arah mana tendangan yang akan dilepaskan.

Banyak yang menilai Man City seperti terlambat panas sehingga harus kehilangan trofi. Anda setuju dengan pendapat tersebut?


Kami memberikan jawaban untuk diri kami sendiri. Siapa pun yang berada di luar klub, kami hanya perlu membuktikan diri dan memberikan jawaban kepada fans , pemilik klub, serta seluruh pemain. Khusus fans , kami mendapatkan dukungan besar dari mereka. Semoga apa yang telah fans berikan tidak sia-sia.

Chelsea akhirnya juara dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari para pesaingnya, termasuk Man City...


Tentu saja saya ingin mengucapkan selamat untuk Chelsea karena mereka memang layak mendapatkannya. Mereka memimpin klasemen sejak awal musim. Kami pernah melakukan hal itu sebelumnya dan musim ini kami berjuang untuk tetap berada di dalam persaingan. Namun, kami sangat menghormati apa yang telah dilakukan Chelsea musim ini.

Runner-up adalah posisi minimal yang paling masuk akal bagi Man City di akhir musim ini. Menurut prediksi Anda, bagaimana persaingan Liga Primer musim depan? Semakin seru atau akan muncul tim yang mendominasi?


Mereka (Chelsea) mengetahui bahwa musim depan kami pasti kembali ke bentuk permainan terbaik. Saat ini mereka memang lebih kuat. Namun, kami akan lebih kuat musim degan. Saya sangat yakin persaingan Liga Primer musim depan akan semakin ketat dan menarik.

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)