Prediksi Sevilla vs Fiorentina: Kesan Pertama Adalah Segalanya

Kamis, 07 Mei 2015 - 14:32 WIB
Prediksi Sevilla vs Fiorentina: Kesan Pertama Adalah Segalanya
Prediksi Sevilla vs Fiorentina: Kesan Pertama Adalah Segalanya
A A A
SEVILLA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Sevilla akan bertemu dengan Fiorentina di kancah Eropa. Pertemuan itu bakal terjadi, Jumat (8/5) dini hari nanti WIB dalam tajuk leg pertama Semifinal Liga Europa di markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Layaknya dalam pepatah, berilah pertemuan pertama yang mengesankan. Kedua tim tak pelak ingin memberikan kesan yang tak bakal dilupakan bagi masing-masing kubu.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sevilla harus memastikan mereka tidak ramah kepada tamu yang pertama kali berkunjung ke rumahnya tersebut. Beruntung, Pelatih Unai Emery dapat menurunkan kekuatan penuh demi memenangkan laga ini.

"Ini adalah momen spesial karena kedua tim dapat mencetak tahapan baru dalam sejarah masing masing. Sekarang, kami adalah dua tim yang ingin memenangkan kompetisi ini," tukas Emery di situs resmi UEFA.

Serupa dengan Emery, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella pun ingin memberikan kesan tak terlupakan bagi Sevilla. Dan satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah mengalahkan Sevilla di rumah mereka sendiri.

"Menyenangkan bisa bermain di semifinal dan bisa mendapatkan kesempatan untuk melaju ke final. Akan ada atmosfir bagus nanti yang saya harapkan bisa menambah motivasi pemain saya," pungkas Montella.

Prakiraan pemain


Tidak ada kehilangan berarti yang dialami Emery di dalam tim. Hanya ada bek Nicolas Pareja yang absen karena cedera. Melihat hal tersebut, Emery bakal tetap menurunkan formasi andalannya 4-2-3-1.

Di belakang, Daniel Carrico akan mencoba memberi komando kepada barisan pertahanan. Di lini tengah, Krychowiak dan Reyes akan mencoba membantu penyerang tunggal, Carlos Bacca untuk membongkar pertahanan Fiorentina.

Di sisi Fiorentina, Montella juga tidak perlu pusing kendati Babacar dan Guiseppe Rossi absen di laga ini. Pasalnya, duet Mohamed Salah dan Mario Gomez sudah dalam kondisi fit untuk memburu gol tandang.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Carrico, Kolodziejczak, Termoulinas; Banega, Krychowiak, Aleix Vidal, Iborra, Vitolo; Bacca.

Fiorentina (4-3-3): Neto; Tomovic, Savic, Gonazlo Rodriguez, Alonso; Borja Valero, Pizarro, Fernandez; Joaquin, Salah, Gomez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)
pixels