Ini Ramuan Skuat Napoli Lawan Dnipro

Jum'at, 08 Mei 2015 - 02:08 WIB
Ini Ramuan Skuat Napoli Lawan Dnipro
Ini Ramuan Skuat Napoli Lawan Dnipro
A A A
NAPLES - Napoli selaku tuan rumah belum bisa menurunkan skuat utama, lantaran ditinggal beberapa penggawa utama lawan Dnipro Dnipropetrovsk di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (2/5) dini hari WIB. Bermain di Stadion San Paolo, skuat besutan Rafa Benitez belum bisa menurunkan Jonathan De Guzman dan Michu yang masih belum pulih dari problem cedera.

Sementara itu Ivan Strinic sebenarnya sudah sembuh dari cedera, namun bek Napoli itu tak bisa diizinkan bermain mengingat ia sudah tampil bersama Dnipro di Liga Europa pada paruh pertama musim. Pada lini depan Napoli masih mengandalkan ketajaman Higuain dan Hamsik.

Sementara pada lini tengah Benitez menurunkan Jorginho, Lopez dan Callejon untuk jadi penyuplai bola. Pada kubu lawan, Dnipro juga tak bisa diperkuat penyerang Brasil, Matheus, dan gelandang serang Roman Zozulya, berturut-turut akibat cedera punggung dan lutut.

Meski begitu Dnipro bukanlah lawan enteng meskipun wakil Ukraina itu baru pertama kali merasakan semi-final Liga Europa. Dalam perjalanannya, tim arahan Myron Markevych itu mampu mengeliminasi tim-tim kuat seperti Olympiakos (Yunani), Ajax Amsterdam (Belanda), dan Club Brugge (Belgia).

Susunan Pemain Kedua Tim:

Napoli: (4-2-3-1): Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Jorginho, Lopez; Callejon, Hamsik, Insigne; Higuain.
Cadangan: Rafael, Henrique, Mertens, Gabbiadini, Koulibaly, Gargano, Inler.

Dnipro Dnipropetrovsk (4-2-3-1): Boyko; Fedetskyi, Douglas, Cheberyachko, Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych, Rotan, Konoplyanka; Kalinic.
Cadangan: Vlad, Seleznyov, Lastuvka, Bezus, Gama, Svatok, Nascimento.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0473 seconds (0.1#10.140)