La Viola Tak Berdaya Dihadapan Juara Bertahan

Jum'at, 08 Mei 2015 - 03:01 WIB
La Viola Tak Berdaya Dihadapan Juara Bertahan
La Viola Tak Berdaya Dihadapan Juara Bertahan
A A A
SEVILLA - Fiorentina untuk sementara dibuat tak berdaya di hadapan juara bertahan Liga Europa, Sevilla pada babak pertama semifinal Liga Europa, Jumat (8/5) dini hari WIB. La Viola -julukan Fiorentina- tertinggal 1-0 atas Sevilla, karena gol semata wayang, Aleix Vidal dimenit ke 17.

Status tim tamu tidak membuat nyali skuat asuhan Vicento Montella ciut, Fiorentina langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga. Berawal dari serangan Sevilla yang berhasil dipatahkan. Bola dengan cepat dilanjutkan Joaquin yang berlari dari sisi kiri.

Gomez kemudian meneruskan bola, namun masih dapat dihadang. Sementara itu Sevilla memberikan respon dengan membalas serangan tim tamu lewat pergerakan Bacca. Silih berganti serangan diperagakan kedua tim, namun belum berbuah hasil sejauh ini.

Dimenit ke 17 akhirnya publik tuan rumah bersorak ketika Aleix Vidal meneruskan dengan sempurna umpan Bacca. Vidal yang meneruskan bola ke sisi kanan gawang Neto membawa Sevilla memimpin sementara 1-0. Tak lama berselang Fiorentina menciptakan beberapa peluang emas, namun hingga turun minum gol balasan tidak tercipta dari wakil Italia tersebut.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sevilla: Rico Gonzalez, Vidal Parreu, Carrico Martins, Kolodziejczak, Tremoulinas, Krychowiak, Mbia, Reyes, Banega, Machin Perez, Bacca
Cadangan: Barbosa, Navarro Corbacho, Figueiras, Gameiro, Iborra, Suarez, Andujar Moreno

Fiorentina: Murara Neto, Tomovic, Savic, Rodríguez, Alonso, Fernández, Badelj, Valero Iglesias, Joaquin, Gomez, Salah
Cadangan: Richards, Vargas, Pizarro, Aquilani, Tatarusanu, Basanta, Ilicic
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)
pixels