Gol Balasan Dnipro ke Gawang Napoli Tidak Sah?

Jum'at, 08 Mei 2015 - 14:11 WIB
Gol Balasan Dnipro ke...
Gol Balasan Dnipro ke Gawang Napoli Tidak Sah?
A A A
NAPLES - Kapten yang juga gelandang andalan Napoli, Marek Hamsik mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit yang mengesahkan gol kontroversial Dnipropetrovsk di leg pertama babak semifinal Liga Europa, jumat (8/5/2015) WIB. Menurut Hamsik, keputusan sangat merugikan bagi Napoli karena dalam tayangan lambat Evhen Seleznyov terlihat lebih dulu terjebak offside.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sao Paolo -markas Napoli-, tuan rumah sebenarnya berhasil mendominasi permainan dan unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak David Lopez di menit 50. Namun sayang, di menit 80 Seleznyov berhasil membobol gawang Dnipro dan kembali menyamakan kedudukan.

''Kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Meskipun menurut saya sangat jelas terlihat kalau Seleznyov telah terjebak offside,'' ujar Hamsik seperti dilansir Forza Italian Football. (Baca juga: Wakil Ukraina Tahan Napoli di Naples)

Hamsik juga menambahkan, dengan gol penyeimbang yang disahkan oleh sang pengadil lapangan, Dnipro kini lebih diuntungkan karena berhasil mencetak gol tandang. Namun percaya kalau Napoli masih memiliki peluang besar untuk membalikan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung pekan depan, Jumat (15/5/2015).

''Kami bisa saja mencetak empat gol dalam laga tersebut dan tidak akan ada orang yang akan kaget dengan hal itu. Tapi sayangnya mereka mendapatkan gol dengan cara yang tidak fair, dan sayangnya kami harus bertandang ke Kiev dengan kondisi Dnipro berada di atas angin,'' jelas Hamsik.

''Gol tersebut tidak akan berubah karena kita tidak bisa merubah keputusan wasit. Meski demikian kami masih bisa berjuang dan kita akan lihat sebagus apa Napoli di leg kedua nanti,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)