Keluarga Oxlade-Chamberlain siap sambangi Kiev

Minggu, 24 Juni 2012 - 01:20 WIB
Keluarga Oxlade-Chamberlain siap sambangi Kiev
Keluarga Oxlade-Chamberlain siap sambangi Kiev
A A A
Sindonews.com - Keluarga pemain tim Inggris Alex Oxlade-Chamberlain akan menghadiri laga Inggris di perempat final Piala Eropa 2012 melawan Italia pada hari Minggu (7/6). Hal itu dikemukakan ayah Alex, Mark yang sebelumnya memutuskan untuk tidak berangkat ke Polandia dan Ukraina karena ancaman rasisme.

Keluarga Oxlade-Chamberlain dan juga keluarga Theo Walcott memutuskan untuk tinggal di rumah selama turnamen empat tahunan itu karena takut menjadi korban pelecehan rasial di Ukraina. Seperti diketahui, 8 pemain kulit hitam memperkuat skuad The Three Lions – julukan Inggris.

Seperti dilaporkan Sportsmail, keluarga Alex akan akan terbang ke Kiev pada hari Minggu untuk menghibur dia. Sementara kakak Walcott, Ashley dan ayahnya Don tidak akan mengambil risiko setelah peringatan dari Departemen Luar Negeri mereka.

Dukungan keluarga juga disampaikan pemain Inggris lainnya, Joleon Lescott. Dia mengungkapkan bahwa keluarga lainnya juga memilih untuk menjauh. Lescott mengatakan keluarganya memutuskan untuk tinggal di rumah sebelum adanya peringatan soal rasisme di Ukraina.

“Ini cukup mengkhawatirkan untuk melihat laporan tentang situasi di luar sana. Tapi bahkan sebelum laporan, keluarga saya tidak akan berangkat. Alangkah memalukan jika saya tampil tapi tidak ada keluarga saya di stadion," terang Lescott.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9751 seconds (0.1#10.140)