Inilah Jersey Anyar PSIM Yogyakarta

Senin, 11 Mei 2015 - 13:55 WIB
Inilah Jersey Anyar PSIM Yogyakarta
Inilah Jersey Anyar PSIM Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Kompetisi Divisi Utama musim 2015 yang batal digelar tidak menghentikan niat manajemen PSIM Yogyakarta menjual jersey anyar di salah satu mal di Yogyakarta. Manajemen menargetkan awal Juni mendatang outlet tersebut sudah bisa melayani masyarakat pecinta Laskar Mataram untuk mendapatkan merchandise.
Ketua Umum PSIM Yogyakarta Agung Damar Kusumandaru mengatakan, pihak Salvo sebagai pihak ketiga penyedia apparel yang sudah membantu secara optimal manajemen Laskar Mataram. Hal tersebutlah yang menurutnya, dijadikan sebagai dasar untuk tetap membuka outlet tersebut.

''Mereka sudah total membantu kita. Kita saat ini juga secara moral membantu mereka semaksimal mungkin. Outlet sudah dalam proses akhir bulan (Mei) ini harapan selesai. Awal Juni sudah bisa melayani masyarakat,” tandas Agung.

Secara teknis, perjanjian kerja sama dengan Salvo tidak memberikan dampak apapun kepada manajemen tim. Hal itu dikarenakan, pembatalan kompetisi terjadi akibat sebagai force majeur. Dan hal tersebut sudah diatur sedemikian rupa di dalam kontrak yang sudah ditandatangani beberapa waktu lalu di Wisma PSIM Yogyakarta.

Meski kompetisi batal bergulir, Agung menyebut tetap optimistis penjualan merchandise bisa dilakukan secara optimal. Hal itu dikarenakan, masyarakat pecinta PSIM bukan sebuah suporter musiman yang hanya cinta sesaat dengan tim yang diarsiteksi oleh Seto Nurdiyantara untuk musim 2015 ini.

Di tengah gonjang-ganjing perputaran kompetisi yang tidak jelas, Agung menyebutkan penjualan merchandise sudah berlansung lumayan. Dari catatannya, kelompok suporter Brajamusti dan The Maident sangat membantu penjualan merchandise tersebut.

''Kalau dari laku total saya belum dapat laporan. Tapi kalau 1.000 belum ada kayaknya. Itu baru melalui Brajamusti dan The Maident. Nanti dengan outlet di mall ini harapannya bisa lebih banyak merchandise yang terjual,” tambahnya.

Sementara itu, Topas ''Tepo” Pamungkas dan kawan-kawan hingga kemarin siang masih belum mendapatkan kepastian dari manajemen. Pemain diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan oleh manajemen. Kebijakan untuk pemain baru akan diambil oleh manajemen pada pertemuan internal yang digelar Senin (11/5) malam.

“Belum ada keputusan karena pertemuan baru digelar nanti (tadi) malam. Kita tunggu saja kabar akhirnya seperti apa,” tandas Pelatih PSIM Seto Nurdiyantara.

Sementara menilik dua saudaranya PSS Sleman dan Persiba Bantul sudah lebih dahulu dibubarkan oleh manajemen masing-masing. Kemudian kepastian kompetisi 2015 dibubarkan. Dan jika digulirkan kompetisi baru musimnya sudah berubah menjadi 2015-2016, kemungkinan besar pemain PSIM yang baru dibentuk Seto sejak Februari lalu juga akan dibubarkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)