PSMS Medan Sambut Tantangan Klub Malaysia

Senin, 11 Mei 2015 - 15:41 WIB
PSMS Medan Sambut Tantangan...
PSMS Medan Sambut Tantangan Klub Malaysia
A A A
MEDAN - PSMS Medan menyambut tantangan klub Malaysia, Kedah FA dalam uji coba yang berlangsung Agustus mendatang. Tantangan tim Malaysia itu menjadi obat pelipur lara pasca dihentikannya kompetisi oleh PSSI.

"Ya, kami sampaikan kepada PSMS untuk bisa melakukan pertandingan ujicoba dengan tim Kedah FA. Karena di Malaysia full break, sehingga tim-tim mencari lawan untuk friendly match dengan PSMS," ungkap perwakilan Kedah FA, Zul.

Dipilihnya PSMS, kata Zul, bukan tanpa alasan. Sebagai daerah yang serumpun, sepatutnya menjadi alasan utama pihaknya menjatuhkan pilihan kepada PSMS. "Dari pada menghadapi tim lokal di sana lebih baik kami mencari lawan di luar. PSMS adalah lawan yang tepat. Apalagi biaya juga harus kami perhitungkan. Dengan tanding melawan PSMS, relatif kami mengeluarkan sedikit dana dari pada lawan tim lain," jelasnya.

Rencana uji coba ini pun disambut positif Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra. Apalagi Edi mengakui jika PSMS butuh lawan selevel. "Kalau benar seperti itu bagus sekali. Karena sebenarnya di saat-saat seperti ini kita butuh lawan selevel. Kalau memang terealisasi bagus,"pungkas Edi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)