Hasil Manchester City vs Wolves: Haaland Hat-trick, The Citizens Menang 3-0

Minggu, 22 Januari 2023 - 23:15 WIB
Hasil Manchester City vs Wolves: Haaland Hat-trick, The Citizens Menang 3-0. Foto: Twitter/@90min_Football
MANCHESTER - Manchester City menang telak 3-0 atas Wolverhampton daam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Gol kemenangan The Citizens diborong Erling Haaland yang sukses mencetak hat-trick.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Tampil dihadapan publik sendiri, Manchester City langsung menggempur pertahanan Wolves.



Akan tetapi, serangan yang dilancarkan Kevin de Bruyne dan kolega belum berhasil menembus lini pertahanan Wolves. Keran gol baru terbuka pada menit ke-40 melalui aksi Haaland. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.





Di babak kedua Manchester City kembali tampil menekan. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-50. Haaland yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik sehingga mengubah kedudukan menjadi unggul 2-0.

Hanya berselang empat menit, Halaand mencetak hat-trick di laga tersebut. Manchester City pun unggul 3-0 atas Wolverhampton. Tim besutan Pep Guardiola itu semakin percaya diri dalam membangun serangannya sampai laga berakhir skor tetap tidak berubah.

Kemenangan ini membuat Manchester City menambah poinnya menjadi 45, hanya terpaut dua angka dari Arsenal yang sedang memuncaki papan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Susunan Pemain:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More