Tyson Fury Dikecam Tantang Francis Ngannou, Sonnen: Ide Terbodoh!

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:09 WIB
Saya menyampaikannya kepada Anda karena melihat Tyson Fury mengemis, itu mengejutkan. Saya tidak ingin menyebutnya mengecewakan.''

"Hampir saja saya menyebutnya seperti itu, tetapi saya tidak ingin menyebutnya seperti itu. Jadi Tyson datang kepada kami dengan ide yang mungkin paling bodoh dalam sejarah olahraga, mungkin. Dia tahu itu."



Fury saat ini sedang dalam pembicaraan untuk perebutan gelar juara dunia kelas berat pertama yang tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk, 36 tahun. Namun, saat negosiasi berlarut-larut, sang Raja Gipsi menjadikan Ngannou sebagai alternatif yang lebih menarik.

Ia mengatakan kepada Seconds Out: "Francis Ngannou, saya tahu anda sudah tidak memiliki kontrak dengan UFC. Anda ingin mendapatkan uang banyak? "Datanglah menemui sang Raja Gipsi dan mari kita lakukan pertarungan besar, pertarungan besar untuk MF terburuk di planet ini. Mari kita bertarung dengan pedas, di dalam arena, sarung tangan empat ons di bawah [peraturan] Queensbury, dan mari kita memiliki wasit jagoan seperti Iron Mike Tyson.''

"Apakah saya baru saja menjualnya kepada dunia? Jika kontrak dengan Usyk tidak ditandatangani untuk pertarungan abad ini di dunia tinju, maka kami akan melakukan pertarungan melawan Ngannou."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More