Biodata dan Agama 7 Anak Perempuan Muhammad Ali, Nomor 6 Ikuti Jejak sang Ayah

Jum'at, 03 Februari 2023 - 05:42 WIB


Putri Muhammad Ali bersama Patricia Harvell ini lahir pada Desember 1972. Dalam riwayat pendidikannya, Miya pernah mengenyam pendidikan di Teaneck High School, hingga Fairleigh Dickinson University dan Universitas Andrews.

Pada kehidupannya, Miya memiliki sejumlah pengalaman kerja seperti menjadi manajer penjualan hingga akuntan di berbagai perusahaan. Sebagai contoh, dia pernah bergabung dengan WorldVentures, sebuah merek yang memiliki tujuan membantu orang-orang meraih impiannya.

5. Hana Ali (Penulis)



Hana Ali adalah putri dari Muhammad Ali dengan Veronica Porche. Lahir pada tahun 1976, dia diketahui sangat gemar menulis.

Hal ini yang membuat ayahnya memberikan sebuah rekaman pengalaman hidup untuknya. Pada akhirnya, dia menulis memoar tentang Ali berdasarkan rekaman tersebut.

Salah satu bukunya yang cukup populer adalah “At Home With Muhammad Ali” yang diterbitkan Penguin Random House. Hana Ali memiliki sebuah akun Instagram di @hanayali yang saat ini memiliki 51,6 ribu pengikut dan telah mendapat centang biru.

6. Laila Ali (Petinju)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More