Peluang Marselino Ferdinan Rusak Debut Bomber Singapura Ilhan Fandi di KMSK Deinze

Sabtu, 04 Februari 2023 - 08:24 WIB
Peluang Marselino Ferdinan Rusak Debut Bomber Singapura Ilhan Fandi di KMSK Deinze
JAKARTA - Marselino Ferdinan menjadi pemain Asia Tenggara kedua setelah Ilhan Fandi Ahmad dari Singapura yang bergabung dengan klub Belgia, KMSK Deinze, selama tiga bulan terakhir. Uniknya, Marselino Ferdinan langsung bisa mengalahkan rekor Ilhan Fandi.

Ilhan Fandi yang merupakan pemain andalan Timnas Singapura lebih dulu bergabung dengan KMSK Deinze pada Desember 2022. Namun, putra legenda sepak bola Fandi Ahmad itu belum melakoni debutnya di KMSK Deinze akibat cedera.



Ilhan Fandi diketahui mendapat masalah di bagian lututnya seusai membela Timnas Singapura di ajang Piala AFF 2022. Situasi ini membuat Marselino Ferdinan berpeluang melakoni debut lebih dulu meski diboyong setelah Ilhan Fandi.

"Selamat datang Marselino Ferdinan," tulis Ilhan melalui media sosial pribadinya di instagram.



Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Ilhan Fandi dan Marselino sama-sama mendapat kontrak berdurasi 1,5 musim. KMSK Deinze kepincut bakat yang dimiliki kedua pemain muda Asia Tenggara tersebut. Ilhan saat ini berusia 20 tahun, sedangkan Marselino dua tahun lebih muda.

Marselino sendiri cukup bangga bisa melebarkan sayap menuju Eropa. Dia pun tak sabar menjalani debutnya bersama klub Challenger Pro League itu atau kompetisi kasta kedua Liga Belgia.

"Saya senang berada di sini dan menjemput pengalaman perdana saya di Eropa. Saya tak sabar bertemu fan dan mencatatkan menit bermain untuk KMSK Deinze," tutur mantan penggawa Persebaya Surabaya.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More