Big Four Seri A Sulit Jaga Konsistensi

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:38 WIB
Setelah kalah telak dari Atalanta, Sassuolo mencatatkan empat kemenangan, termasuk menghadapi Lazio dan dua imbang, salah satunya di kandang Inter. Sementara Lazio akan melawan Udinese. Inzaghi telah memberi sinyal tak akan terlalu fokus pada perburuan gelar musim ini. (Baca juga: Jadikan Alquran Bahan Candaan, Wanita Tunisia Dijebloskan ke Penjara)

Rentetan hasil buruk dan kondisi tim yang tidak pernah penuh karena persiapan mepet membuat Inzaghi realistis bicara target musim ini. Menurut dia, mendapatkan tiket Liga Champions sudah seperti scudetto buat mereka. “Berbicara tentang scudetto selalu sedikit berlebihan dan kami harus becermin. Namun, bukan berarti kami akan menyerah. Musim depan, di Liga Champions, kami akan dapat memutar skuad lebih banyak,” tutur Inzaghi.

Posisi Lazio sudah tergerus Inter yang berhasil menundukkan Torino 3-1 di Giuseppe Meazza. Sempat tertinggal melalui gol Andrea Belotti sebelum akhirnya dibalas Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez. Kemenangan ini tidak saja mengakhiri dua hasil buruk Inter, tapi juga membuat jarak pasukan Antonio Conte dengan Juve di puncak klasemen hanya delapan poin. (Lihat videonya: Banjir Bandang di Kabupaten Luwu Hancurkan Akses Jalan Desa)

“Kami memiliki kesempatan mempertahankan runner-up dan kami akan melakukan segalanya. Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan untuk lebih dekat dengan Juventus,” tandas Godin. (Maruf)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More