Intip 5 Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Nomor 1 Kendaraan Sejuta Umat Warga Rusia

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:13 WIB
Koleksi mobil terbaru Khabib Nurmagomedov datang dari pabrikan Jepang, Toyota, berbeda dengan dua mobil sebelumnya. Dilaporkan bahwa Khabib memilih sebuah SUV premium kali ini.

Atlet UFC tersebut diketahui membeli Toyota Land Cruiser J200. Pilihan mesin untuk kendaraan off-road ini berkisar dari 4.000cc V6 hingga 5.700cc V8.

4. Mercedes-AMG GT





Mercedes-Benz AMG GT merupakan salah satu mobil Eropa papan atas yang menjadi koleksi mobil Khabib Nurmagomedov. Namun untuk mobil yang satu ini, sang atlet mendapatkannya secara cuma-cuma.

Seorang miliarder Rusia memberikan Mercedes-Benz AMG GT. Mobil tersebut memiliki kisah menarik dalam hidup Khabib. Alasannya, karena mobil tersebut sempat rusak saat dipinjam oleh temannya.

Mercedes-Benz AMG GT ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.000 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 537 HP dengan torsi 680 Nm.

Mercedes-Benz AMG GT dibanderol dengan harga 138.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 miliar.

5. Ferrari Callifornia



Khabib Nurmagomedov disebut-sebut menggunakan Ferrari California untuk membantunya dalam beraktivitas sehari-hari. Sebagai informasi, mobil ini dibanderol dengan harga 150 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,8 miliar.

Mobil ini didukung oleh mesin V-8 berkapasitas 4.300 cc. Kendaraan ini memiliki output tenaga maksimum 460 tenaga kuda pada 7.750 rpm
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More