Jermell Charlo Pemarah, Tim Tszyu: Dia Sering Menggonggong!

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:17 WIB
"Saya menikmatinya. Saya menikmati minggu pertandingan. Saya menikmati tekanannya. Tim, dia pria yang baik. Seperti yang saya katakan di awal, tidak ada dendam antara saya dan dia, jadi dengan cara apa pun saya dapat membantu siapa pun yang akan membantu saya dan situasi saya [saya akan melakukannya]. Anda tahu apa yang saya maksud? Seperti apa pun yang akan dibayar untuk peran itu, itulah yang saya pedulikan."



Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO) yang berasal dari Houston mengindikasikan dalam liputan Showtime mengenai pertarungan Tszyu-Harrison pada Sabtu malam, bahwa ia akan siap untuk kembali ke atas ring pada akhir musim panas ini. Charlo yang berusia 32 tahun dijadwalkan untuk mempertahankan empat gelarnya melawan Tszyu (22-0, 16 KO) pada tanggal 28 Januari lalu di Las Vegas.

Namun pertandingan utama mereka di "Showtime Championship Boxing" ditunda karena Charlo mengalami dua patah tulang pada tangan kirinya saat berlatih beberapa hari sebelum Natal. Charlo mengkonfirmasi bahwa ia akan bertarung melawan Tszyu selanjutnya. Tszyu memenangkan gelar kelas menengah junior interim WBO dengan mengalahkan Harrison dan merupakan penantang wajib WBO untuk salah satu dari empat gelar juara yang dipegang Charlo.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More