5 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar yang Tak Pernah Terjadi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 11:50 WIB
5 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar yang Tak Pernah Terjadi/The Sun
Lima pertarungan tinju kelas berat terbesar yang tidak pernah terjadi, termasuk duel Tyson Fury vs Anthony Joshua dan ujian besar bagi Mike Tyson. Para penggemar tinju kembali mendapat pukulan telak setelah gagalnya pertarungan Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk.

Penyatuan gelar yang bersejarah ini akan mempertaruhkan keempat sabuk juara kelas berat untuk pertama kalinya dalam sejarah, namun meskipun persyaratan telah disetujui, pembicaraan gagal di menit terakhir di tengah-tengah perdebatan mengenai dana untuk pertandingan ulang yang potensial.

Ini terbukti menjadi kisah yang terlalu familiar dengan pertarungan blockbuster lainnya yang menghadapi KO. Di sini, SunSport merangkum lima kisah terkenal ketika pertarungan gagal terwujud.



Tyson Fury vs Anthony Joshua



Sangat mirip, dua petinju terbaik Inggris ini memiliki segalanya untuk menyatukan sabuk juara di Arab Saudi pada Agustus 2021. Namun Fury dikontrak untuk pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder, yang dipaksakan oleh petinju Amerika itu setelah kasus pengadilan yang panjang.

AJ malah bertarung dan kalah dari Usyk, yang mempertahankan sabuknya dalam pertandingan ulang mereka. Hal ini membuatnya menggantikan Joshua dalam pertarungan melawan Fury - yang telah mengalahkan Wilder lagi - namun kita semua telah melihat kondisi yang menyedihkan baru-baru ini. Meskipun secara mengejutkan, promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, berharap gagalnya pembicaraan dengan Usyk akan membuat Joshua akan bertarung melawan Fury selanjutnya.

Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Tahun ini adalah tahun 2019 dan Fury hanya melihat dari luar dengan Joshua dan Wilder yang masing-masing memiliki gelar WBA, IBF, WBO dan WBC. Dan layanan streaming olahraga DAZN dan Hearn siap untuk membujuk Wilder untuk pindah. Dia dikatakan telah ditawari kesepakatan tiga pertarungan - termasuk sepasang pertarungan dengan Anthony Joshua - senilai sekitar £80 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More