MotoGP Portugal 2023: Marc Marquez Tetap Puas Dikalahkan Duo Ducati di Sprint Race

Minggu, 26 Maret 2023 - 15:40 WIB
Marc Marquez gagal merebut posisi terdepan pada sesi sprint race MotoGP Portugal 2023/Foto/Reuters
PORTIMAO - Marc Marquez gagal merebut posisi terdepan pada sesi SprintRace MotoGP Portugal 2023 . Pembalap Repsol Honda itu diasapi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang finis terdepan dan Jorge Martin (Pramac Ducati) di Algarve International Circuit, Portimao, Sabtu (25/3/2023) malam WIB.

Marquez membuat kejutan dengan merebut pole position di babak kualifikasi. Tapi, dia harus puas finis di urutan ketiga di belakang Bagnaia dan Martin pada Sprint Race.



Meski begitu, Marquez tetap puas atas pencapaiannya. Apalagi, dia masih akan start terdepan pada sesi lomba, Minggu (26/3/20230 malam WIB.

Marquez sempat terseok-seok dalam beberapa musim belakangan. Menjadi yang tercepat di kualfikasi dan ketiga di Sprint Race tentu menjadi salah satu sinyal positif untuk bersaing musim ini.





"Saya sangat senang karena itu adalah hari Minggu yang luar biasa, maaf... Sabtu," ujar Marquez dilansir Speedweek, Minggu (26/3/2023).

Marquez mengakui dia sedikit kesulitan menggeber motornya secara maksimal pada sesi latihan bebas, Jumat (24/3/2023). Pembalap asal Spanyol itu pun terkejut bisa menjadi yang terdepan di kualifikasi balapan pembuka musim ini.

“Apa yang terjadi hari ini (Sabtu) tidak terduga karena kami kerja keras pada hari Jumat, tetapi kami tidak hanya meningkatkan motor, saya juga menyesuaikan gaya berkendara saya,” sambung Marquez.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More