Apa yang Dimaksud Misfits Boxing dan Efek Domino untuk Tinju?

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:14 WIB
Apa yang Dimaksud Misfits Boxing dan Efek Domino untuk Tinju?/The Sun
Apa yang dimaksud dengan Misfits Boxing dan efek domino hingga menarik lebih banyak penonton karena memakai pendekatan unik terhadap dunia tinju . Pertarungan tinju ekshibisi antara para influencer populer mulai menciptakan ketertarikan terhadap tinju dari para penggemar di YouTube yang sebelumnya tidak pernah mengikuti olahraga ini.

Siapa yang memiliki Misfits boxing?

Tinju Misfits didirikan oleh Kalle dan Nisse Sauerland, KSI dan Mams Taylor. Kalle dan Nisse Sauerland juga menjalankan perusahaan promosi mereka sendiri, Wasserman Boxing, dan terlahir di industri ini karena ayah mereka juga seorang promotor.



KSI, seorang YouTuber dan penyanyi populer, adalah bagian besar dari ide untuk menciptakan platform dan apa yang harus dipromosikan. Mams Taylor adalah seorang penyanyi/penulis lagu yang juga memiliki organisasi yang mengelola KSI.



Misfits boxing menandatangani kesepakatan dengan DAZN untuk menyiarkan acara langsung mereka.

Apa yang dimaksud dengan Misfits boxing?

Tinju Misfits adalah olahraga crossover yang memungkinkan orang-orang dari berbagai disiplin ilmu untuk bertarung di atas ring. Penemuan olahraga ini didorong oleh berbagai peristiwa seperti saat Conor McGregor bertarung melawan Floyd Mayweather pada tahun 2017.

Popularitas kedua selebritas dalam olahraga mereka masing-masing mendorong minat yang sangat besar pada pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini, yang akhirnya menjadi salah satu acara olahraga paling menguntungkan dalam sejarah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More