5 Pesepak Bola Top Eropa Rayakan Idulfitri, Nomor 4 Peraih Ballon d'Or

Sabtu, 22 April 2023 - 09:36 WIB
Benzema merupakan salah satu pesepak bola Muslim ikonik di kompetisi La Liga Spanyol. Bintang Real Madrid itu memiliki darah Muslim sejak lahir, kedua orangtuanya, Hafid dan Wahida Djebbara, merupakan pasangan Muslim keturunan Aljazair. Dengan latar belakang keluarga Muslim, Benzema juga tumbuh sebagai seorang laki-laki yang taat beragama. Di tengah kehidupannya sebagai pesepakbola terkenal, ia tetap menjadi sosok yang taat dalam beribadah dan diketahui kerap membagi momen ibadahnya ke media sosial.

Benzema juga melengkapi kesuksesan kariernya dengan memenangi Ballon d'Or 2022. Penghargaan itu diberikan setelah dia membantu Real Madrid memenangi Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

5. Sadio Mane (Bundesliga)



Penyerang sayap Bayern Muenchen, Sadio Mane, menjadi salah satu pesepak bola Muslim yang merayakan Idulfitri. Mane terkenal sebagai Muslim yang taat, dan ketaatan itu terbentuk karena ayahnya merupakan seorang imam masjid di negara asalnya, Senegal. Selain tampil moncer di lapangan, Mane juga kerap membangun tempat ibadah dan sekolah untuk memajukan kampung halamannya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More