Barcelona vs Osasuna: Lewandowski Memburu Sejarah Eto'o

Selasa, 02 Mei 2023 - 23:03 WIB
Soal laga vs Osasuna, Xavi Hernandez menyebut timnya diuntungkan karena Osasuna kemungkinan akan berfokus pada final Copa Del Rey 2023. Osasuna akan menjalani pertandingan bersejarah melawan Real Madrid di final Copa Del Rey 2023 di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol pada Minggu (7/5/2023) mendatang.

“Ya. Mereka akan memikirkan final karena ini mungkin pertandingan terpenting dalam sejarah Osasuna. Mereka ingin bersaing dengan baik,” ujar Xavi dikutip dari Diario AS, Selasa (2/5/2023).

Kendati demikian, Xavi tidak ingin Barcelona meremehkan pasukan Jagoba Arrasate. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan Los Rojillos -julukan Osasuna- bisa menjadi ancaman. “Mereka punya target di Liga, mereka ingin bersaing dan mereka dapat membuat kita dalam masalah,” tutur Xavi.

Xavi mengakui belum memperhitungkan skema seperti apa yang akan diterapkan Osasuna. Menurut Xavi, Barcelona hanya fokus pada permainan sendiri dan harus menunjukkan kontinuitas.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan mencadangkan pemain tertentu, yang saya tahu Jagoba Arrasate mengalami musim yang hebat,” papar Xavi. “Kami perlu mendapatkan keteraturan. Jika kami menang Selasa ini, akan berpengaruh untuk memenangkan Liga.”
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More