Gervonta Davis Dihukum 90 Hari Tahanan Rumah, 3 Tahun Masa Percobaan

Sabtu, 06 Mei 2023 - 10:30 WIB


Meskipun kasus ini telah diselesaikan, Davis juga memiliki jadwal sidang pada 26 Mei di Pengadilan Broward County di Fort Lauderdale, Florida, terkait dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga ringan berupa pemukulan yang menyebabkan cedera tubuh. Davis ditangkap pada 27 Desember di Parkland, Florida karena diduga memukul Vanessa Posso, ibu dari dua anak perempuannya, di bagian kanan kepalanya. Dia mengaku tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Laporan polisi atas insiden tersebut mengindikasikan bahwa Davis memukul Posso dengan tamparan dengan tangan tertutup dan menyebabkan luka lecet di bagian dalam bibir kanannya. Posso menelepon 911, tetapi dia menarik kembali ceritanya segera setelah itu dalam sebuah pernyataan yang diposting dari akun Instagram-nya. Dia menyatakan bahwa Davis, "tidak menyakiti saya atau putri kami."

Gervonta Davis dibebaskan pada 28 Desember dengan jaminan USD1.000 setelah menghabiskan satu malam di lembaga pemasyarakatan Broward County. Penangkapan itu terjadi menjelang akhir pemusatan latihan Davis untuk perebutan gelar juara dunia kelas ringan WBA melawan Hector Luis Garcia pada 7 Januari. Hanya 11 hari setelah penangkapannya, Davis mengalahkan Garcia yang sebelumnya tak terkalahkan melalui KO pada ronde kesembilan di Capital One Arena di Washington, D.C.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More