4 Pemain Termahal Argentina yang Berpeluang Tampil di Indonesia: Nomor 1 Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:00 WIB
Timnas Argentina kemungkinan bakal membawa empat pemain dengan nilai transfer termahal saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang / Foto: NPR
JAKARTA - Timnas Argentina kemungkinan bakal membawa empat pemain dengan nilai transfer termahal saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang. Siapa sajakah mereka?

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengumumkan jadwal FIFA Matchday Juni 2023. Juara Piala Dunia 2022 itu bakal menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 dan empat hari kemudian melawan Timnas Indonesia di Jakarta.



Sementara menghadapi Timnas Indonesia , Lionel Scaloni akan membawa beberapa pemain bintang untuk tampil di Jakarta. Timnas Argentina kemungkinan tak akan diperkuat beberapa pemain bintang, karen terdapat para punggawa yang tampil di final kompetisi Eropa musim 2022/2023.

Kendati demikian, pecinta sepak bola Indonesia masih bisa menyaksikan langsung aksi-aksi Timnas Argentina . Salah satunya, Enzo Fernandez yang merupakan gelandang Chelsea sekaligus pemecah rekor transfer Liga Inggris.





Berikut 4 Pemain Termahal Timnas Argentina yang Berpeluang Tampil di Indonesia:

1. Enzo Fernandez



Enzo Fernandez menjadi andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki peran penting dalam kesuksesan La Albiceleste menjadi juara Piala Dunia 2022.

Berkat penampilan apiknya, Chelsea pun tak segan mengeluarkan uang sebesar 106,8 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun untuk menembusnya dari Benfica pada bursa transfer Januari 2023. Nilai tersebut membuat Enzo Fernandez memecahkan rekor transfer Liga Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More