Prediksi Duel Lini Per Lini Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 19 Juni di Jakarta

Rabu, 24 Mei 2023 - 16:04 WIB
Prediksi Duel Lini Per Lini Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 19 Juni di Jakarta. Foto: Twitter/@theaseanball
JAKARTA - Duel timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan akan tersaji pada FIFA Matchday Juni mendatang. Jika sesuai rencana, La Albiceleste nantinya akan bentrok Skuad Garuda pada 19 Juni 2023.

Meski belum dipastikan mengenai pemain yang akan tampil di FIFA Matchday nanti, namun prediksi duel antar lini dari kedua kesebelasan telah menjadi perhatian banyak orang, khususnya penggemar sepak bola.

Prediksi Duel Antar Lini Indonesia vs Argentina

1. Kiper



Indonesia sejatinya cukup banyak memiliki penjaga gawang potensial. Selain Nadeo, muncul juga sejumlah kiper lain yang tampil apik di Liga 1 musim lalu seperti Reza Pratama (PSM Makassar) hingga Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Namun, melihat beberapa even terakhir yang diikuti timnas, sosok Nadeo Argawinata kemungkinan masih mengisi posisi penjaga gawang skuad Garuda.



Di kubu lawan, Argentina memiliki Emiliano Martinez. Kiper asal klub Aston Villa ini mencatatkan penampilan impresif ketika membela Argentina di Piala Dunia 2022. Namun, apabila Emiliano tidak tampil, La Albiceleste juga masih memiliki Geronimo Rulli yang juga tampil bagus bersama Ajax Amsterdam musim ini.

2. Sektor Pertahanan



Pada sisi pertahanan, timnas Indonesia memiliki kombinasi pemain muda dan senior. Jika bermain dengan tiga bek, Shin Tae-yong bisa menurunkan Jordi Amat, Elkan Baggott, serta Rizky Ridho.

Kemudian, apabila memilih bermain dengan empat defender termasuk dua bek sayap, bisa diturunkan komposisi Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Shayne Pattynama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More