Sejarah 10 Legenda Tinju yang Punya Ciri Khas di Atas Ring, Bagian 1 (Bersambung)

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:18 WIB
Setiap petinju pastinya memiliki ciri khas yang ingin ditampilkan ketika mereka naik ke atas ring. Entah itu pukulan atau kelincahan kakinya dalam menghindari bogem lawan / Foto: Quora
Olahraga tinju dalam beberapa dekade terakhir banyak memunculkan petinju hebat. Mereka tidak hanya mampu menghibur penggemar dengan penampilan epiknya di atas ring, namun ada juga yang punya ciri khas dalam menghajar lawannya hingga terkapar di kanvas.

Setiap petinju pastinya memiliki ciri khas yang ingin ditampilkan ketika mereka naik ke atas ring. Entah itu pukulan atau kelincahan kakinya dalam menghindari bogem lawan.

Pada artikel ini, SINDOnews mencoba merangkum aksi legenda tinju yang memiliki ciri khas di atas ring. Sesuatu yang membuat mereka menonjol dari yang lainnya.



Namun SINDOnews mencoba membagi kisah legenda tinju tersebut dalam dua bagian. Bagian pertama akan berisi lima legenda tinju yang punya ciri khas di atas ring.



Berikut 5 Legenda Tinju yang Punya Ciri Khas Bertinju:

1. Muhammad Ali



Ketika penggemar tinju berbicara tentang GOAT (Terhebat Sepanjang Masa), ada satu nama yang mungkin terpatri dalam pikiran mereka. Dia adalah Muhammad Ali.

Mantan peraih medali emas Olimpiade itu telah memantapkan dirinya sebagai petinju yang memiliki ketenaran yang luar biasa di atas ring. Setiap kali Muhammad Ali tampil, jutaan pasang mata di seluruh dunia pasti tak ingin mengalihkan perhatiannya pada sang legenda.

Muhammad Ali bukan hanya pandai dalam mengeluarkan setiap kata di konferensi pers. Tapi ia juga ahli membuat mental lawan hancur saat bel pembukaan berbunyi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More