Monster KO Naoya Inoue Juara 4 Divisi usai TKO Stephen Fulton Ronde 8

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:10 WIB




Itu adalah serangan terakhir bagi Fulton, yang tak sadarkan diri beberapa saat kemudian. Fulton mengalami kekalahan pertama dalam kariernya dan membawa rekornya menjadi 21-1 (8KO). Kekalahan ini mengakhiri masa kejayaannya selama 30 bulan, yang dimulai sejak kemenangannya atas Angelo Leo yang saat itu belum terkalahkan di bulan Januari 2021. Fulton menyatukan sabuk WBO dan WBC dalam pertarungan berikutnya, saat ia meraih kemenangan angka mutlak atas Brandon Figueroa yang tak terkalahkan dalam Pertarungan Terbaik Tahun Ini versi BoxingScene.com.

Kekalahan ini terjadi setelah absen selama tiga belas bulan dari ring, yang sebagian besar disebabkan oleh keinginan Fulton untuk hanya menghadapi yang terbaik dan tidak puas dengan pertahanan gelar secara acak. Fulton melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mendapatkan bayaran terbaiknya sampai saat ini, namun ia akan kembali ke Amerika Serikat tanpa membawa rekor tak terkalahkan dan gelarnya.

Gelar yang terakhir kini menjadi milik Inoue (25-0, 22KO), yang terus menambahkan karier luar biasa yang telah ditakdirkan untuk masuk ke dalam Hall of Fame. Petinju yang memiliki rekor pound-for-pound ini menjadi petinju Jepang pertama yang meraih gelar juara dunia dalam dua divisi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More