Savannah Marshall Merengek Tarung Ulang, Claressa Shields: Datanglah ke Amerika

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:13 WIB
Juara dunia tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan, Claressa Shields menilai Savannah Marshall tidak memiliki rasa hormat terhadap dirinya. / Foto: Instagram @claressashields
MANCHESTER - Juara dunia tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan, Claressa "T-Rex" Shields menilai Savannah Marshall tidak memiliki rasa hormat terhadap dirinya. Petinju asal Inggris itu terus merengek meminta duel ulang lawan Shields di tanah airnya sendiri.

Marshall pada awal Juli ini berhasil menyandang status juara kelas menengah super tak terbantahkan usai membekuk Franchon Crews-Dezurn lewat kemenangan angka majority decision di Manchester.

Duel itu menjadi penampilan pertama Marshall sejak menderita kekalahan angka dari Claressa Shields pada Oktober tahun lalu di O2 Arena, London.



"Saya membuat Savannah masih berkhayal, masih tidak sopan dan tidak belajar dari kekalahan melawan saya," ujar Shields, yang juga berada di tepi ring laga Marshall vs Crews-Dezurn.



"Di sini, dia mendapatkan kesempatan untuk bertarung di Inggris untuk memperebutkan gelar juara yang tak terbantahkan, dan sekali lagi dia tidak menghormati juara tak terbantahkan lainnya dengan berpikir bahwa ini semua tentang dirinya," tutur Shields, seperti dilansir Sky Sports.

Petinju asal Negeri Paman Sam itu sendiri hanya akan mempertimbangkan skenario duel ulang dengan Marshall apabila itu digelar di Amerika Serikat.

(Foto: Instagram @claressashields)

"Mengapa tidak melawan seseorang yang telah Anda kalahkan?" tegas Shields.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More