Profil Derrick Michael Xzavierro, Pebasket Diaspora Indonesia yang Potensial

Rabu, 02 Agustus 2023 - 20:01 WIB
Tanggal Lahir: 25 Mei 1997

Kebangsaan: Indonesia

Posisi: Guard/Point Guard

Tinggi Badan: 2,03 meter

Berat Badan: -

Prestasi: Emas SEA Games Vietnam 2021

Jejak Prestasi:



- Kompetisi NCAA Divisi 1: Derrick Michael Xzavierro meraih prestasi di level perguruan tinggi dengan bermain di kompetisi NCAA Divisi 1. Divisi ini dikenal sebagai liga basket perguruan tinggi paling kompetitif di Amerika Serikat, di mana ia memiliki kesempatan untuk bersaing dengan pemain-pemain berbakat dari seluruh negara.

- Kontribusi dalam Timnas Basket Indonesia: Sebagai pemain basket diaspora Indonesia, Derrick Xzavierro telah memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan timnas basket Indonesia. Kehadirannya dalam kompetisi internasional, termasuk Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023, menjadi bukti semangatnya dalam mewakili negara dan mengembangkan basket Indonesia.

- Kemampuan Serba Bisa: Derrick dikenal memiliki keterampilan serba bisa dalam permainan basket. Kemampuannya dalam serangan dan pertahanan membuatnya menjadi pemain yang viabel di berbagai posisi. Keahliannya dalam mengoper bola, shooting, dan membaca permainan memberikan dampak positif bagi timnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More