Sumber Informasi Terpercaya
home motosport

Hembusan Angin Bikin Hamilton Merasa di Piring Bergerak

Minggu, 02 Agustus 2020 - 08:04 WIB
Lewis Hamilton mengunci posisi terdepan pada balapan Formula 1 seri keempat di Grand Prix Inggris, Minggu (2/8/2020) / Foto: Twitter Formula 1
Lewis Hamilton mengunci posisi terdepan pada balapan Formula 1 seri keempat di Grand Prix Inggris, Minggu (2/8/2020). Secara keseluruhan, pilot jet darat tim Mercedes tersebut telah mengantongi tujuh pole position di Sirkuit Silverstone.

Pada kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (1/8) malam WIB, Hamilton menorehkan waktu 1 menit 24,616 detik. Dia berhasil mengungguli rekan setimnya Valtteri Bottas yang sempat mendominasi selama kualifikasi berlangsung. (Baca juga: Raih Pole Position, Lewis Hamilton Jaga Dominasi di GP Inggris)



"Jelas ada celah yang relatif besar antara kami dan tempat ketiga, tetapi itu tidak masalah karena pada akhirnya saya berhasil mengalahkan Valtteri," kata Hamilton pasca kualifikasi.

"Valtteri telah melakukan pekerjaan yang fantastis sepanjang akhir pekan. Saya membuat beberapa perubahan saat kualifikasi dan itu lebih buruk, itu adalah perjuangan nyata di dalam lintasan."
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lewis hamilton formula 1
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi