Sunny Edwards vs Jesse Rodriguez: Duel Unifikasi Gelar Terbesar

Rabu, 27 September 2023 - 22:22 WIB
Waktunya telah tiba bagi generasi baru untuk mengambil alih posisi ini dan Edwards dan Rodriguez telah mendapatkan hak untuk dianggap sebagai orang yang paling pantas. Mereka mungkin sangat berbeda dalam hal gaya bertarung dan kepribadian, namun mereka masing-masing memiliki kemampuan dan faktor X yang diperlukan untuk mengisi posisi yang cukup besar.

Pemenang dari laga mereka tidak hanya akan menjadikan diri mereka sebagai pemimpin divisi flyweight yang tak diragukan lagi, namun juga memasuki pertarungan pound-for-pound. "Saya rasa ini akan memicu api yang akan menyala di divisi yang lebih rendah," kata Edwards.

"Setelah saya dan Bam - dan apa pun yang terjadi pada malam itu akan terjadi - namun ini akan menjadi ajang besar dengan banyak perhatian dari para promotor. Lalu, semua orang yang kami lawan setelah itu akan mendapatkan keuntungan. Semua orang yang masuk ke dalam alur cerita ini akan mendapatkan keuntungan dari apa yang kami lakukan.''

"Ini tidak normal bagi para petinju kelas terbang. Menjadi tajuk utama dalam sebuah ajang besar, dengan persiapan yang besar. Terbang ke Amerika untuk meliput dan kembali ke sini, ini tidak normal bagi petinju kelas terbang. Percayalah."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More